Pages

Pengalaman Yang Tak Terlupakan di Smpn 8 YK

           Hai semua...Kali ini aku ingin menceritakan pengalaman yang tak terlupakan selama di SMP N 8 Yogyakarta. Jadi sebenernya aku ngepost ini soalnya emang disuruh sama guru TIK aku buat cerita tentang pengalamanku selama di SMPN 8 Yogyakarta. Jadiiii, mulai cerita aja yaa!
Saat itu aku masih duduk di kelas 7. Aku ingin masuk BMW(Bocah Mipa Wolu) Matematika ya tapi malah diterimanya Fisika.Tapi tak apalah setidaknya diterima.Nah aneh nya to, nilai fisika ku tu malah jelek hehehehe, lak yo malu malu in. Nah pas pelajaran fisika kan sebenernya ada pr, udah aku kerjain, tapi temenku kebetulan ditunjuk maju terus akhirnya dia pinjem buku ku. Eh lha kok bapaknya tiba tiba muter, dan di mejaku gaada buku, ditanyaain "PR nya mana?" njuk aku gak bisa jawab dan akhirnya dijiwit (suakit pol :((, emang lagi ngga bejo). Kedua waktu kemah di Seno Lewah ya...lumayan menyenangkan, meskipun agak serem dan kedinginan soalnya deket sama merapi. Pas kemah itu temenku kan lagi tampil, eh kan dia niatnya mau senderan, tapi belakangnya gaada yang nyangga, jadinya jatoh deh dia pas dipanggung (diketawain sama semua nya huhu kasian, tapi emang lucu siih). Nah pas kelas 7 ini aku suka korea koreaan, mulai dari Super Junior, Shinee, SNSD pokokya banyak deh.
Waktu kelas 8 kelasnya kan di acak lagi,tapi nggak papa untuk tambah pengalaman.Di kelas 8,aku,Ana dll suka usil-usilan.Yang perempuan mainan kuat-kuatan tangan dan yang kalah disuruh salaman sama temen cowok(untung nggak pernah).Pernah juga diusilin sama temen,aku kira dilempar kabel apaan ternyata dilempar ular mainan ya...otomatis kagetlah. Pas kelas 8 ini wali kelasku namanya Pak Is, guru bahasa Indonesia. Pak Is ini pokoknya suruh ngewajibin baca berita dari koran tiap hari, terus kalo pelajarannya mesti suruh maju gitu. Pernah juga suruh maju jadi kayak pembawa berita, suruh nulis berita juga pake judul yang agak wow. Kalo kelas 7 aku masih dianter jemput sama ortu kalo pulang, nah di kelas 8 ini aku udah bisa pulang sendiri nak Te Je (trans jogja). Biasanya aku naik di halte cik ditiro yang di depan bank bri itu naik IB, terus transit deh di bandara naik IA buat turun di halte kalasan). Dari halte kalasan sampe rumah tu juga agak jauh, jadi harus nunggu jemputan lagi :(. Nunggu jemputan tu mesti lama banget sampe aku tu sering nangis gara2 nunggu lama hehehe, cengeng banget ya. Nah selama naik TJ kan pulang ku bebas mau jam berapa, dan sebenernya aku ngga langsung pulang, tapi mampir mampir dulu hehehe, ke malioboro, amplaz, dll pokoknya main main dulu XD, jadi ke mall masi pake seragam smp :(, dulu juga sering banget ke toko majalah langganan yang ada di deket JEC daerah Plumbon buat beli majalah, poster korea koreaan. Jadi uang saku ku habis buat beli majalan ini!!!
Kelas 9, waktu itu hari Sabtu (lupa tanggalnya) habis pulang sekolah, Aku, Dewi, Nisa, Hasna, Erinda dll pergi ke Prambanan untuk nonton OVJ. Kita berangkat bareng bareng naik TJ masih pake baju SMP menuju Prambanan. Sampai di Prambanan, kita ditawari tukang becak buat kesana, nah terus kita bingung nyari jalan masuk, eh liat orang2 masuk lewat situ njuk akhirnya ikutan dan malah dapat yang gratisan.Setelah acaranya mulai yasudah...kita menikmati sambil panas-panasan sampai kulit pada tambah gosong. Saking panasnya ada yang bawa payung, njuk kita kita ketutupan sama yang bawa itu payung, agak nyebai emang. Tapi disitu masih kelihatan Dewi Gita kulitnya putih banget, beda sama kita-kita yang dekil ini. Terus pernah juga bela belain ke bandara habis pulang sekolah buat nemenin temenku hasnawati ketemu cherrybelle, ditungguin lama banget akhirnya datang juga. Tak kira pada tinggi-tinggi, ternyata engga juga hehehe. Pernah juga nyusul sampe depan hotel jambuluwuk buat ketemu cherrybelle, tapi dibohongin sama satpam, katanya ngga ada disitu. Tapi kita ngga percaya, terus dari kaca kelihatan beneran kan emang ada si cherrybelle nya sama ada IDP juga. Pas kelas 9 ini aku udah ngga suka korea koreaan, tapi suka bola!, kan beda banget too. Nah aku suka gara gara piala AFF, tapi sayang Indonesia ngga menang :(. Kalo liga Indonesia aku dukung AREMA FC dan Sriwijaya FC. Kalo Liga Inggris aku sangat suka Manchester City! Pokoknya CTWD!. Ada si ganteng David Silva, Edin Dzeko, Aguero sama ada yang super lucu Balotelli hehehe

Itu beberapa pengalaman di SMP 8.Ya sebenernya masih ada banyak lagi. Mungkin akan aku ceritakan lain waktu di postingan berikutnya.                                                                                                                         

1 komentar:

azizah khansa mengatakan...

oooow gitu tho
wkwk

Posting Komentar